February 01, 2013

[Novel] Bokutachi no Unmei


Bokutachi no Unmei

Bokutachi no Unmei

Dia bukan sekadar gadis aneh yang tidak memiliki emosi. Dia memiliki sense yang unik dalam berakting.

***
Itulah kesan pertama Asaoka Ichi, artis yang terkenal dengan kemampuan akting dan gayanya yang cool, terhadap lawan mainnya dalam drama “Bokutachi no Unmei”, Hinagizawa Kanon. Gadis yang tak pernah lepas dari snack stik Pocky itu seakan-akan tak memiliki emosi. Cara bicara dan sikapnya lambat. Ekspresinya pun datar.
Namun, Ichi (sang aktor) dibuat tercengang saat menyadari kemampuan akting Hinagizawa Kanon. Saat berakting, kepribadian Kanon seolah-olah hilang, berganti dengan kepribadian tokoh yang dimainkan. Awalnya, cowok cool itu tak mau repot berurusan dengan Kanon. Baginya, Kanon terlalu abnormal dan tak bisa dimengerti.
Ternyata,
berhadapan dengan Kanon, Ichi yang dikenal dingin, tidak peduli, dan tidak mau ikut campur urusan orang lain itu, perlahan-lahan berubah tanpa bisa dikendalikan. Keanehan Kanon yang begitu nyata di depan matanya, ternyata sanggup membuat laki-laki itu akhirnya menoleh.
Keanehan seperti apa yang mampu membuat cowok cool dan cuek seperti Ichi menjadi peduli? Bagaimana cowok cool ini mengatasi gejolak hatinya?
Ikuti kisah romantis nan segar yang disajikan dengan bahasa yang lincah khas komik ini.
Di balik gerak-gerik lamban serta tingkah laku anehnya, gadis itu memiliki sebuah kemampuan untuk membuat orang lain terpengaruh oleh pembawaan serta kepercayaan diri yang ditunjukkannya di saat-saat tertentu.
Si Kura-kura Cantik yang Mengejutkan!
One word for this novel; COOL! DAEBAK! SUGOI! XD *hyper mode*
Well, buku ini baru kubeli Selasa lalu (29/1) bareng neechan keduaku di TB tercinta; Gramedia. Seperti biasa ya, kalo aku bawa-bawa neechan satu ini ke TB pasti ada maunya: memilihkan novel yang layak baca buat aku(?). Umm okay, layak baca disini maksudnya yang enggak bikin bosan, dan novel-novel pilihan neechan satu ini memang bagus semua. Bukti nyatanya nih, buku yang baru aja aku beli, judulnya seperti yang di atas itu.
Baca blurbsnya aja udah penasaran, gimana sama isi ceritanya? :D
Dan memang novel yang bagus. Bahasanya ringan, beberapa adegan yang kocak, dan ceritanya yang menyenangkan. Thumbs up for the author. Sayangnya nih, belum baca yang seri pertama. >___> /jedotin kepala di tembok/
Membayangkan Asaoka Ichi, cowok yang digambarkan sebagai artis cool dan akhirnya hatinya bisa luluh karena Hinagizawa Kanon ini, tiba-tiba ingat Haruma Miura. Kok bisa ya? Apa mungkin Haruma Miura itu cocok dengan Asaoka Ichi? :p
lol okay just kidding....... /sobs/

0 comments:

Post a Comment

 
;